Mobil murah di Indonesia yang terbaik dan berkualitas

Mobil murah di Indonesia | Apa yang terbayang dibenak anda ketika berbicara tentang mobil murah di Indonesia? apakah anda membayangkan mobil bekas pakai dengan harga murah atau mobil baru dengan harga murah? Ya, saat ini ada banyak mobil baru dengan harga murah yang beredar di Indonesia dan sebagian besar memiliki kualitas yang cukup bagus.

Jenis mobil dengan harga murah dan berkualitas ini adalah mobil dengan ukuran kecil dan masuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) yaitu mobil murah ramah lingkungan. Tipe mobil ini memiliki keistimewaan lain yaitu konsumsi bahan bakar yang irit.

Salah satu mobil murah di Indonesia dalam kategori Mobil LCGC paling irit adalah Renault KWID. Mobil ini merupakan mobil Eropa yang beredar di Indonesia dan merupakan mobil Eropa murah yang diproduksi oleh Renault, sebuah pabrikan mobil Eropa dari negara Perancis.

Renault Kwid si mobil murah di Indonesia dirakit di pabrik aliansi Nissan-Renault, Oragadam, dekat Chennai India. Pabrik ini memproduksi Nissan Micra (March), Datsun GO, dan Kwid. Sejak 2010, pabrik ini sudah menyuplai lebih dari 600.000 kendaraan ke 106 negara.

Mobil murah di Indonesia yang terbaik dan berkualitas
Mobil murah di Indonesia yang terbaik dan berkualitas

Saat kehadirannya pada Oktober 2016 lalu, Renault KWID si mobil murah di Indonesia berani menggoyang kelas LCGC yang dikuasai Toyota-Daihatsu Agya-Ayla. Mengandalkan tampilan khas Crossover dalam sosok yang mini. Meski tak dirakit di Indonesia dan tak dimasukkan dalam program Low Cost Green Car (LCGC), Kwid dipatok dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp. 117 juta (on-the-road Jakarta).

Harga Renault KWID sebagai mobil murah di Indonesia sangat bersaing dengan LCGC lainnya seperti Datsun GO Panca, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya. Berbeda dengan model kendaraan lain, Kwid hanya dipasarkan dalam 1 varian, yakni RXT. Varian ini merupakan tipe tertinggi dari model Kwid yang ada di pasar global.

Mempertaruhkan image brand Prancis, Renault Indonesia yakin Kwid si mobil murah di Indonesia yang hadir dengan mesin kompak dan fitur hiburan mumpuni bisa memiliki value yang baik bagi penumpang. Penetrasi Renault memang terbilang cukup baik dengan portfolio yang bervariasi.

Fitur unggulan di Renault Kwid si mobil murah di Indonesia yang tak dimiliki mobil-mobil di kelasnya, bahkan di level kendaraan yang harganya dua kali lipat Kwid, adalah Headunit mediaNAV dengan layar sentuh intuitif sebesar 7 inci (18 cm). Bukan cuma besar, namun juga canggih.

Ini daftar fitur headunitnya, Navigasi satelit dengan panduan di setiap arah, bluetooth, hands free telephony, USB, AUX, dan speed sensing volume control. Sayangnya, headunit ini tak memiliki slot CD/DVD.

Satu lagi fitur unik yang dimiliki Renault Kwid si mobil murah di Indonesia adalah panel instrumen digital yang berada di balik kemudi. Pada panel yang menjadi pemantau utama kondisi kendaraan ini, semua informasi disajikan dalam format digital.

Bagi anda yang tertarik lebih jauh terhadap Renault KWID si mobil murah di Indonesia, anda bisa segera mengunjungi dealer Renaut terdekat.

salam


=======================================

*pencarian terkait :
  1. Mobil LCGC terbaik
  2. City Car Paling irit
  3. Mobil Kecil Terbaik
  4. Mobil Kecil Murah
  5. Mobil Eropa di Indonesia
  6. Mobil Eropa Murah
  7. Mobil LCGC paling irit
  8. Mobil murah berkualitas
  9. Mobil murah di Indonesia
  10. Mobil City Car terbaik
=======================================

Comments